Sunday, February 14, 2016

10 Mobil dengan Penjualan Tertinggi di Dunia

10 Mobil dengan Penjualan Tertinggi di Dunia - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul 10 Mobil dengan Penjualan Tertinggi di Dunia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 10 Mobil dengan Penjualan Tertinggi di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang 10 Mobil dengan Penjualan Tertinggi di Dunia dibawah ini.
10 Mobil dengan Penjualan Tertinggi di Dunia



Para perusahaan mobil selalu melakukan rekapitulasi penjualan tiap produk yang telah terjual setiap tahunnya, dan pada tahun 2013 lalu juga dilakukan pencatatan penjualan setiap produk yang telah dipasarkan ke masyarakat luas.



Dan dari hasil rekapitulasi tersebutlah yang akan dijadikan catatan sehingga bisa dilakukan penelitian dan analisa lebih lanjut, sebelum kemudian melakukan strategi yang lain supaya penjualan bisa lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya.

Di beberapa negara besar seperti Amerika Serikat misalnya, penjualan lebih didominasi oleh mobil-mobil besar seperti SUV dan truk. Sementara di kawasan Asia, dan sebagian Eropa, mobil bermodel sedan dan berkarakteristik city car jauh lebih mendominasi pasar.



Di bawah ini merupakan 10 mobil yang memiliki hasil penjualan tertinggi di tahun 2013 di seluruh dunia saat dicatat pada awal tahun 2014 ini, beberapa di antaranya juga merupakan hasil penjualan yang ada di Indonesia

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai 10 Mobil dengan Penjualan Tertinggi di Dunia. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul 10 Mobil dengan Penjualan Tertinggi di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.