Monday, February 15, 2016

Tata Motors Akan Lahirkan Truk Berkelas di IIMS

Tata Motors Akan Lahirkan Truk Berkelas di IIMS - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Tata Motors Akan Lahirkan Truk Berkelas di IIMS yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tata Motors Akan Lahirkan Truk Berkelas di IIMS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tata Motors Akan Lahirkan Truk Berkelas di IIMS dibawah ini.
Tata Motors Akan Lahirkan Truk Berkelas di IIMS


Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan berlangsung sejak 18 hingga 28 September 2014 nanti, akan dijadikan momen kelahiran produk kendaraan niaga terbaru oleh PT Tata Motors Distributor Indonesia (TMDI).

Ajang pameran otomotif bergengsi yang telah dikuti TMDI untuk kali ketiga ini, akan menjadi momen kelahiran Tata Prima Truck, sebuah truk kelas dunia yang dikembangkan oleh tenaga ahli dari berbagai negara, yang teknologinya menjamin durabilitas yang tinggi dan produktivitas di segala sector dengan tingkat ergonomika paling tinggi di kelasnya.

Tata Prima Truck, mesin dan sistem suspensinya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Amerika. Desain kabin dikembangkan di Eropa, transmisinya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Jerman dan sasisnya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Mexico.

Secara keseluruhan Tata Prima Truck, diracik secara efisien oleh tim Tata Motors global sehingga harga dan kualitasnya unggul di pasar Asia, salah satunya pasar kendaraan komersial di Indonesia.

Menurut President Director TMDI Biswadev Sengupta, truk Tata Prima akan diluncurkan di booth Tata Motors yang berlokasi OD8 Outdoor JIExpo Kemayoran. "Kelahiran Tata Prima ini dibidani tim Tata Motors Global dari berbagai negara. Sehingga menghasilkan kendaraan komersial yang tangguh," pungkas Biswadev

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Tata Motors Akan Lahirkan Truk Berkelas di IIMS. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Tata Motors Akan Lahirkan Truk Berkelas di IIMS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.