Monday, February 15, 2016

Pelanggan Merasa Puas Servis Kendaraannya di Siang Hari

Pelanggan Merasa Puas Servis Kendaraannya di Siang Hari - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Pelanggan Merasa Puas Servis Kendaraannya di Siang Hari yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pelanggan Merasa Puas Servis Kendaraannya di Siang Hari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pelanggan Merasa Puas Servis Kendaraannya di Siang Hari dibawah ini.
Pelanggan Merasa Puas Servis Kendaraannya di Siang Hari


Berdasarkan studi yang telah dilakukan J.D.Power, menemukan bahwa kepuasan di kalangan pelanggan yang membawa kendaraan mereka untuk servis setelah jam 12 siang lebih tinggi dibandingkan dengan pelanggan yang membawa kendaraan mereka sebelum jam 10 pagi.

Menurut J.D.Power, pelanggan yang suka menunggu kendaraannya saat servis siang hari mencapai rata-rata 774. Sedangkan di pagi hari mencapai rata-rata 764.

"Sebagian besar pelanggan di Indonesia membawa kendaraan mereka untuk servis di pagi hari. Ini membuat sumber daya yang dimiliki diler menjadi lebih sibuk pada waktu puncak di pagi hari," ujar Rajeev Nair, direktur J.D. Power Asia Pasifik.



Lebih lanjut Nair menambahkan, "justru ketika di jam-jam sibuk itulah, semua pelayanan menjadi lamban. Dan inilah yang turut mempengaruhi rendahnya tingkat kepuasan."

Nair mencatat bahwa upaya diler untuk mengelola sumber daya mereka dengan lebih baik di periode kepadatan puncak dan menganjurkan pelanggannya untuk berkunjung di luar periode tersebut dapat turut berpengaruh terhadap meningkatnya kepuasan.

Lebih jauh, pembuat mobil juga dapat mempertimbangkan untuk menyesuaikan waktu operasional bisnis guna menyesuaikan volume servis yang terus bertumbuh seiring dengan kapasitas

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Pelanggan Merasa Puas Servis Kendaraannya di Siang Hari. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Pelanggan Merasa Puas Servis Kendaraannya di Siang Hari ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.