Sunday, February 14, 2016

Soal Tim Balap, Biaggi Ingin Ikuti Jejak Rossi

Soal Tim Balap, Biaggi Ingin Ikuti Jejak Rossi - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Soal Tim Balap, Biaggi Ingin Ikuti Jejak Rossi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Soal Tim Balap, Biaggi Ingin Ikuti Jejak Rossi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Soal Tim Balap, Biaggi Ingin Ikuti Jejak Rossi dibawah ini.
Soal Tim Balap, Biaggi Ingin Ikuti Jejak Rossi



Dua kali juara World Superbike (WSBK), Max Biaggi mengaku ingin mengikuti jejak sang musuh bebuyutan, Valentino Rossi untuk menurunkan sebuah tim balap di kejuaraan Grand Prix.

Sejak awal tahun ini, Rossi menurunkan tim Sky Racing VR46 di kelas Moto3. Sejauh ini, tim tersebut telah mengoleksi lima podium, termasuk tiga kemenangan melalui Romano Fenati. Biaggi pun tertarik menurunkan tim di kelas yang lebih tinggi, Moto2.

"Saat ini itu hanya spekulasi. Saya harus melibatkan banyak orang. Ini seperti memulai dari nol. Kita lihat saja apakah ada kesempatan bagi saya untuk melakukannya," ujar Biaggi kepada Tutto Motori.

Walau sama-sama berasal dari Italia, Rossi dan Biaggi digadang-gadang memiliki rivalitas tersengit dalam sejarah Grand Prix. Rossi sendiri baru-baru ini mengaku hubungannya belum membaik dengan The Roman Emperor

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Soal Tim Balap, Biaggi Ingin Ikuti Jejak Rossi. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Soal Tim Balap, Biaggi Ingin Ikuti Jejak Rossi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.