Sunday, February 14, 2016

Avanza Terbakar Di SPBU Sentul Saat Mengisi BBM

Avanza Terbakar Di SPBU Sentul Saat Mengisi BBM - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Avanza Terbakar Di SPBU Sentul Saat Mengisi BBM yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Avanza Terbakar Di SPBU Sentul Saat Mengisi BBM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Avanza Terbakar Di SPBU Sentul Saat Mengisi BBM dibawah ini.
Avanza Terbakar Di SPBU Sentul Saat Mengisi BBM



Kebakaran terjadi di sebuah SPBU di Sentul Bogor, Jawa Barat. Api berkobar saat pengemudi sedang mengisi BBM. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Mobil Avanza sedang mengisi BBM, tiba-tiba ada percikan api dan merambat ke atap. Mobil habis terbakar semua," kata petugas informasi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Dodi yang dihubungi merdeka.com, Jumat (29/8).

Api kemudian membakar mesin pompa BBM dan sebagian bangunan SPBU. "Kita dapat informasi kejadian sekitar pukul 06.00 WIB, petugas baru dihubungi setengah jam kemudian. Enam mobil pemadam dikirim ke lokasi," imbuh Dodi.

Saat petugas pemadam tiba di lokasi, api sudah bisa dikendalikan oleh petugas SPBU yang mengerahkan alat pemadam yang ada. "Petugas tadi hanya melakukan pendinginan dan jaga-jaga di lokasi. Untungnya tidak ada ledakan," kata Dodi.

Meski begitu, satu petugas keamanan SPBU yang ikut membantu memadamkan api terluka dalam kejadian ini akibat terkena pecahan kaca. "Api padam sekitar pukul 07.30 WIB, petugas masih melakukan pendinginan," pungkas Dodi

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Avanza Terbakar Di SPBU Sentul Saat Mengisi BBM. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Avanza Terbakar Di SPBU Sentul Saat Mengisi BBM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.