Saturday, February 20, 2016

Pindah Ke World Superbike? Ini Tanggapan Jorge Lorenzo

Pindah Ke World Superbike? Ini Tanggapan Jorge Lorenzo - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Pindah Ke World Superbike? Ini Tanggapan Jorge Lorenzo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pindah Ke World Superbike? Ini Tanggapan Jorge Lorenzo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pindah Ke World Superbike? Ini Tanggapan Jorge Lorenzo dibawah ini.
Pindah Ke World Superbike? Ini Tanggapan Jorge Lorenzo


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo tak mau menampik kemungkinan dirinya hijrah ke World Superbike (WSBK) suatu saat nanti. Menurutnya, bisa saja ia tampil di kejuaraan tersebut pada usia 40 tahun.

Akhir pekan lalu, Lorenzo bersama Carlos Checa menjadi tamu kehormatan WSBK Jerez, Spanyol selaku brand ambassador Alfa Romeo, yang memproduksi official car untuk WSBK. Ia bahkan bertugas menyerahkan trofi kepada para peraih podium.

"WSBK sangat berbeda dengan MotoGP, dari motor, elektronik, ban, program dan segalanya. Saya tak bisa berkata "tidak". Semua pebalap ingin ke MotoGP, WSBK berbeda tapi punya pesona tersendiri. Kita tak akan pernah tahu. Mungkin saat saya berusia 35 atau 40 tahun nanti!" ujarnya kepada Solomoto.

Menjelang MotoGP San Marino akhir pekan ini, Lorenzo berada di peringkat keempat pada klasemen pebalap dengan 157 poin, tertinggal 32 poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi di peringkat ketiga

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Pindah Ke World Superbike? Ini Tanggapan Jorge Lorenzo. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Pindah Ke World Superbike? Ini Tanggapan Jorge Lorenzo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.