Wednesday, February 17, 2016

Maling 'Bingung', Demi HP Motor Ditinggal

Maling 'Bingung', Demi HP Motor Ditinggal - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Maling 'Bingung', Demi HP Motor Ditinggal yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Maling 'Bingung', Demi HP Motor Ditinggal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Maling 'Bingung', Demi HP Motor Ditinggal dibawah ini.
Maling 'Bingung', Demi HP Motor Ditinggal


Ulah para maling dan copet yang kerap membuat resah di benak warga ternyata juga bisa mengundang gelak tawa. Seperti kasus yang terjadi di kawasan Cabean, Salatiga, Jawa Tengah Kamis (04/09) subuh tadi.

Dari pantauan Merdeka.com, ceritanya berawal saat Ibu Murtasiah mendapati dua orang tak dikenal di depan rumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Tanpa menaruh rasa curiga, Ibu Murtasiah tetap berangkat ke masjid untuk menjalankan ibadah salat subuh karena memang selama ini daerah rumahnya terbilang aman.



Begitu mengetahui si pemilik pergi dalam keadaan rumah tak terkunci, kedua orang yang ternyata maling itu langsung melancarkan aksinya dengan satu beroperasi di kamar tengah dan satu lagi di kamar belakang.

Apes bagi si maling, aksinya di ruang tengah dipergoki Fikri, putra Ibu Murtasiah, yang baru saja terbangun. Sontak si maling lari tunggang langgang dikejar Fikri namun berhasil melarikan diri.



Lucunya, saat Fikri kembali ke rumah tanpa berhasil menangkap maling pertama, ia malah berpapasan dengan maling kedua yang keluar rumahnya dengan membawa bungkusan dan sepatu sambil berkata "Mung dinggo maem mas (Cuma buat makan mas)," Tapi dengan cepat ia langsung melarikan diri dan melempar sepatu yang ia bawa.

Dari 'operasi subuh' yang dilancarkan kedua maling tersebut, sebuah handphone merk Andromax milik si empunya rumah pun raib. Entah karena panik atau bingung, malah motor merk Yamaha Mio bernopol H 5224 YF yang dibawa si maling beserta dua helm, tas dan satu kardus ditinggal di TKP.



Saat ini barang milik kedua pencuri tersebut sudah berada di tangan pihak kepolisian yang langsung melakukan penyidikan guna menangkap kedua maling 'bingung' itu

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Maling 'Bingung', Demi HP Motor Ditinggal. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Maling 'Bingung', Demi HP Motor Ditinggal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.