Saturday, February 20, 2016

AHM Luncurkan Motor Sport, All New Honda CBR150R Produksi Dalam Negeri

AHM Luncurkan Motor Sport, All New Honda CBR150R Produksi Dalam Negeri - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul AHM Luncurkan Motor Sport, All New Honda CBR150R Produksi Dalam Negeri yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel AHM Luncurkan Motor Sport, All New Honda CBR150R Produksi Dalam Negeri, anda bisa menyimak artikel kami tentang AHM Luncurkan Motor Sport, All New Honda CBR150R Produksi Dalam Negeri dibawah ini.
AHM Luncurkan Motor Sport, All New Honda CBR150R Produksi Dalam Negeri



Persaingan motor premium kini semakin diramaikan dengan hadirnya motor sport baru produksi PT Astra Honda Motor (AHM) yakni All New Honda CBR150R. Model ini dirilis untuk memenuhi tingginya permintaan akan motor sport yang berkualitas, berpenampilan balap dan dengan harga yang terjangkau.

“Produksi All New Honda CBR150R yang dilakukan langsung di Indonesia merupakan bagian dari upaya AHM untuk memberikan produk terbaik berstandar kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif bagi para pecinta motor sport Indonesia. Kami yakin masyarakat dapat merasa semakin dekat dan menyatu dengan produk ini karena All New Honda CBR150R diciptakan langsung dari tangan putra-putri Indonesia bahkan dengan local content hingga 96,2%,” ungkap Toshiyuki Inuma President Director AHM.

Model sport terbaru dari Honda ini hadir dengan desain yang lebih gagah, serta performa dan fitur-fitur unggulan yang lebih garang. Desain yang digunakan mengacu pada model Honda CBR1000RR dengan nuansa motor balap yang semakin kental membuat motor ini memiliki penampilan yang agresif.

Honda memasang lampu depan ganda yang memberikan kesan tangguh di sisi depan. Sedangkan bodi samping dan belakang hadir dengan desain yang sporty, apalagi dengan knalpot yang ramping membuat motor ini semakin terlihat stylish.

Knalpot yang ramping dan stylish

Untuk dapur pacunya, All New Honda CBR 150 R mengusung mesin motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6 speed dengan liquid cooled. Dengan mesin yang mengusung DNA motor balap ini, All New Honda CBR 150 R tercatat mampu melaju hingga mencapai tenaga 12,6 kW/10.500 rpm dan dengan torsi 13,0Nm/7.500 rpm.

Dengan menanamkan system suplai bahan baker PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan standar emisi EURO 3 menjadikan motor ini hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Anda tidak perlu lagi kuatir motor Anda memakan terlalu banyak bahan bakar. Menggunakan metode ECE R40, All New Honda CBR150R diklaim mampu dipacu hingga 35,2 km untuk 1 liter bahan bakar.

Dengan mesin yang berkekuatan besar, dibutuhkan pula rangka dengan dengan kekuatan tinggi. Dengan alasan inilah motor ini mengusung rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun dengan kekuatan tinggi untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link yang mampu mengurangi getaran mesin secara optimal. Hasilnya, motot jadi lebih stabil, lincah dan nyaman saat dikendarai.

All New Honda CBR 150 R juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan mulai dari rem cakram ganda, panel meter digital dengan informasi lengkap mulai dari speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam, hingga suhu mesin. Tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah dilengkapi dengan pijakan kaki berlapis alumunium serta pengaman kunci dengan magnet.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan kehadiran model terbaru All New Honda CBR150R diharapkan dapat membawa dampak positif terhadap industri otomotif dalam negeri, baik dari sisi pemenuhan kebutuhan motor sport di Tanah Air maupun peningkatan aktifitas perekonomian bangsa dari sisi otomotif roda dua

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai AHM Luncurkan Motor Sport, All New Honda CBR150R Produksi Dalam Negeri. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul AHM Luncurkan Motor Sport, All New Honda CBR150R Produksi Dalam Negeri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.