Saturday, February 20, 2016

Rossi: Motor MotoGP Kini Terlalu Sempurna

Rossi: Motor MotoGP Kini Terlalu Sempurna - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Rossi: Motor MotoGP Kini Terlalu Sempurna yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi: Motor MotoGP Kini Terlalu Sempurna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi: Motor MotoGP Kini Terlalu Sempurna dibawah ini.
Rossi: Motor MotoGP Kini Terlalu Sempurna



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi berpendapat bahwa teknologi yang digunakan MotoGP di era masa kini terlalu sempurna hingga kurang menarik bagi para penggemar.

Dari 24 pebalap yang turun di MotoGP saat ini, Rossi yang telah berusia 35 tahun merupakan pebalap tertua. Ia juga merupakan satu-satunya pebalap yang pernah merasakan dahsyatnya kekuatan motor 500cc 2-tak (2000 dan 2001).

"Motor MotoGP telah banyak berubah di setiap tahun. Mereka terlihat jauh lebih indah, dan mudah membawanya mendekati batasan. Motor saat ini memiliki banyak perangkat elektronik dan tak terlalu agresif," ujar The Doctor kepada TW Steel Magazine.

Menurut Rossi, teknologi MotoGP sudah melampaui batas. "Saya rasa motor MotoGP terlalu banyak elektronik, terlalu sempurna untuk balapan. Akibatnya, kurang menarik bagi penonton. Perangkat elektronik memang penting, tapi yang kami gunakan sudah lebih dari cukup," tutupnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Rossi: Motor MotoGP Kini Terlalu Sempurna. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Rossi: Motor MotoGP Kini Terlalu Sempurna ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.