Thursday, February 18, 2016

Kecelakaan Bus Haji, Suyatun Tewas Terpental Dari Bus

Kecelakaan Bus Haji, Suyatun Tewas Terpental Dari Bus - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Kecelakaan Bus Haji, Suyatun Tewas Terpental Dari Bus yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kecelakaan Bus Haji, Suyatun Tewas Terpental Dari Bus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kecelakaan Bus Haji, Suyatun Tewas Terpental Dari Bus dibawah ini.
Kecelakaan Bus Haji, Suyatun Tewas Terpental Dari Bus



Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Slamet mengungkapkan, satu korban dalam tabrakan bus pengantar rombongan jemaah haji di Tol Tembalang Semarang, pada Kamis (4/9) malam kemarin, tewas karena tubuhnya terpental ke luar bus dan menghantam aspal jalan.

Dalam kejadian tersebut, korban tewas atas nama Suyatun (sebelumnya ditulis Tiatun), warga Kampung Duwet Nganjuk Jawa Timur. Bus nahas itu, yakni PO Nogo Wijoyo nopol AD-7157-UV yang menabrak truk trailer nopol B-9147-AF tepat di depannya.

"Itu karena remnya blong. Jadi sopirnya kehilangan kendali dan tidak bisa mengerem saat gagal menyalip truk di depannya. Dan korban tewas gara-gara terlempar ke depan dan jatuh mengenai aspal jalan di Tol Tembalang," kata Slamet, Jumat (5/9).

Slamet menerangkan, tabrakan itu terjadi karena bus saat melewati turunan setelah gerbang Jalan Tol Tembalang melaju cukup kencang lalu bagian depannya menghantam bagian belakang truk sangat keras. Akibat peristiwa itu, Suyatun tewas seketika di lokasi kejadian, sementara tujuh penumpang luka-luka dibawa ke RS Elisabet Semarang sedangkan sisanya dievakuasi warga di dekat lokasi kejadian.

Pasca-peristiwa itu, sopir bus nahas yakni Imam, masih menjalani pemeriksaan intensif di Ruang Satlantas Polrestabes Semarang. Sang sopir dibawa ke Polrestabes bersama barang buktinya yakni bus dan truk trailer

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Kecelakaan Bus Haji, Suyatun Tewas Terpental Dari Bus. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Kecelakaan Bus Haji, Suyatun Tewas Terpental Dari Bus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.