Wednesday, February 17, 2016

Muatan Ikan Lele Tumpah, Cikarang Ke Jakarta Macet Panjang

Muatan Ikan Lele Tumpah, Cikarang Ke Jakarta Macet Panjang - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Muatan Ikan Lele Tumpah, Cikarang Ke Jakarta Macet Panjang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Muatan Ikan Lele Tumpah, Cikarang Ke Jakarta Macet Panjang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Muatan Ikan Lele Tumpah, Cikarang Ke Jakarta Macet Panjang dibawah ini.
Muatan Ikan Lele Tumpah, Cikarang Ke Jakarta Macet Panjang



Sebuah mobil bermuatan ikan lele tumpah di jalan tol arah pintu Cikarang Utama menuju Jakarta. Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Petugas PT Jasa Marga, Nugroho mengatakan, tumpahnya muatan ikan lele di jalan tol ini berimbas pada kemacetan arus lalu lintas. "Macet cukup panjang saat kejadian, 2 sampai 3 km," kata dia saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Kamis (4/9).

Kemacetan ini terjadi karena lele-lele tersebut berserakan di badan jalan. Selain itu, pengendara yang melewati lokasi kejadian tersebut memperlambat laju kendaraannya. Sehingga menambah parah kepadatan arus lalu lintas.

"Tadi macet, tapi sekarang sudah selesai setelah petugas di lokasi," jelasnya.

Menurut Nugroho, kapasitas muatan lele yang tumpah ke jalan tol arah pintu Cikarang Utama tersebut terbilang cukup besar. Ikan-ikan lele yang siap dikirim dan dipasarkan di Jakarta itu berserakan di sekitar lokasi kejadian.

"Jumlahnya banyak sekali yang tumpah," imbuhnya.

Bahkan, tak jarang pula sejumlah orang memunguti lele-lele yang berceceran di badan jalan itu. Mereka memunguti lele dengan ember, plastik dan alat seadanya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Muatan Ikan Lele Tumpah, Cikarang Ke Jakarta Macet Panjang. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Muatan Ikan Lele Tumpah, Cikarang Ke Jakarta Macet Panjang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.