Monday, February 15, 2016

Mobil Travel Hantam Truk Pasir Di Temanggung, 3 Tewas & 9 Luka

Mobil Travel Hantam Truk Pasir Di Temanggung, 3 Tewas & 9 Luka - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Mobil Travel Hantam Truk Pasir Di Temanggung, 3 Tewas & 9 Luka yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Travel Hantam Truk Pasir Di Temanggung, 3 Tewas & 9 Luka, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Travel Hantam Truk Pasir Di Temanggung, 3 Tewas & 9 Luka dibawah ini.
Mobil Travel Hantam Truk Pasir Di Temanggung, 3 Tewas & 9 Luka


Diduga mengantuk, sebuah mobil travel mini bus menabrak truk bermuatan pasir di Temanggung, Jawa Tengah Selasa (2/9) sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Akibat kecelakaan yang terjadi tepatnya di Dusun Gigelan, Desa Suropadan, Kecamatan Pringsurat itu sebanyak tiga orang meninggal termasuk sopir travel, sembilan lainnya mengalami luka parah dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan mobil travel AA 1042 HF jurusan Semarang-Yogya melaju kencang dari arah Yogyakarta menuju ke Semarang. Tiba-tiba saat masuk di Kawasan Suropadan mobil travel yang berpenumpang penuh oleng ke kanan. Kemudian menabrak sebuah truk pasir yang dikemudikan oleh Helmi Trisandi warga Kabupaten Magelang.

Beratnya muatan truk pasir Helmi bernopol H 1814 DE mengakibatkan dirinya tidak sanggup untuk menghindari laju kencang mobil travel yang menghantam keras truk pasirnya dari belakang.

"Saya tidak bisa menghindari tabrakan meski sempat melihat laju kencang travel sesaat sebelum menabrak truk saya," ungkap Helmi Selasa (2/9) kepada wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan itu.

Akibat kecelakaan itu, selain langsung menewaskan tiga orang korbannya di TKP, sembilan orang lainnya mengalami luka dan harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSU Soerojo Syah Kota Magelang, Jawa Tengah.

Sementara, ketiga korban tewas tanpa identitas itu langsung dilarikan ke RSUD Temanggung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk di visum sebagai kelengkapan upaya penyidikan polisi.

Kondisi travel juga mengalami rusak parah sebab bodi atas mobil travel rusak rata mulai dari depan hingga bagian belakang. Kasatlantas Polres Temanggung AKP Andika Wiratama saat dikonfirmasi wartawan mengaku masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan itu.

"Kami masih cari tahu apakah sopir travel mengantuk atau terjadi masalah teknis. Beberapa saksi sudah kami mintai keterangan terkait kejadian kecelakaan yang terjadi pagi tadi," ungkapnya.

Saat ini kasus kecelakaan yang menewaskan tiga orang yang identitas korban tewasnya masih dalam pendataan ini masih ditangani oleh Unit Satlantas Polres Temanggung, Jawa Tengah

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Mobil Travel Hantam Truk Pasir Di Temanggung, 3 Tewas & 9 Luka. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Mobil Travel Hantam Truk Pasir Di Temanggung, 3 Tewas & 9 Luka ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.