Wednesday, February 17, 2016

Honda CB550 Cafe Racer oleh Jaybirds

Honda CB550 Cafe Racer oleh Jaybirds - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Honda CB550 Cafe Racer oleh Jaybirds yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda CB550 Cafe Racer oleh Jaybirds, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda CB550 Cafe Racer oleh Jaybirds dibawah ini.
Honda CB550 Cafe Racer oleh Jaybirds


Surga bagi para builder motor kustom 'bernafaskan' retro klasik, dia adalah keluaran pabrikan roda dua Honda - CB550. Di tangan Jaybirds, dia berubah menjadi sosok cafe racer yang mendunia.

Setidaknya butuh 5 tahun Jay mengumpulkan 'serpihan cerita' hingga akhirnya cafe racer ini pun terangkai 'apik'.

Sektor mesin yang dipoles ulang dengan mempertahankan keaslian warna mesin serta simpel dan bersih menjadi acuan kustomnya kali ini. Selain itu sektor fender depan juga dirampingkan serta menambahkan beberapa lubang 'coakan' kecil untuk menampilkan karakter uniknya.



Lanjut ke bagian tangki, desain tetap mempertahankan bentuk aslinya hanya saja Jay melaburnya ulang dengan warna celeste (biru muda kehijauan) yang terpadu 'apik' dengan strip putih sederhana. Tidak hanya tangki saja, warna senada juga ia laburkan di cover accu (samping) serta di sektor 'buntut tawonnya'.

Lapisan jok berwarna hitam memberikan efek kontras, yang juga senada dengan warna kedua velgnya. Untuk sektor headlamp (bulat) sengaja dia aksen dengan balutan krom untuk terkesan tetap klasik dan elegan.



Untuk rangkanya sendiri, sedikit perubahan pada swingarm. 'Buntut tawon' Jay kustom sendiri dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Part kelistrikan tetap dia pertahankan dengan membenahi semua instalasi kabel-kabelnya sehingga terlihat tertata rapi.

Bagaimana Bro, cukup mudah dan menginsiprasi bukan? Salam 'La Viva Custom Bike

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Honda CB550 Cafe Racer oleh Jaybirds. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Honda CB550 Cafe Racer oleh Jaybirds ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.