Monday, February 15, 2016

Ahok: Macet Di Tanah Abang Bukan Karena PKL, Tapi Angkot Ngetem

Ahok: Macet Di Tanah Abang Bukan Karena PKL, Tapi Angkot Ngetem - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Ahok: Macet Di Tanah Abang Bukan Karena PKL, Tapi Angkot Ngetem yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ahok: Macet Di Tanah Abang Bukan Karena PKL, Tapi Angkot Ngetem, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ahok: Macet Di Tanah Abang Bukan Karena PKL, Tapi Angkot Ngetem dibawah ini.
Ahok: Macet Di Tanah Abang Bukan Karena PKL, Tapi Angkot Ngetem


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan macet yang ada di Tanah Abang, Jakarta Pusat, karena banyaknya angkutan umum yang ngetem sembarangan. Untuk itu, Ahok bakal panggil pengusaha angkutan umum untuk memberi peringatan kepada trayek angkutan.

"Macet bukan karena PKL, karena angkot yang ngetem. Kita udah panggil, pengusaha mikrolet, kalau anda masih seperti itu, peringatan-peringatan, kita akan cabut trayek anda," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (2/9).

Ahok menegaskan Pemprov DKI juga tengah menggalakkan derek untuk parkir-parkir liar yang berada di sembarang tempat. Selain itu, mantan bupati Belitung Timur ini juga bakal memasang parkir meter, sehingga parkir-parkir liar bisa diberantas.

"Bertahap, kita lagi mau pasang parkir meter. Sekarang juga udah ada aturan kita akan derek, terus anda dikenakan biaya Rp 500 ribu setor ke bank," kata Ahok.

Sebelumnya, Dishub DKI bakal melakukan derek untuk parkir liar yang telah dimulai pada Senin (1/9) kemarin. Untuk tahap awal ini, Dishub hanya memberlakukan peraturan ini di 5 lokasi, yakni kawasan Tanah Abang, Kalibata City, Jatinegara, Marunda, dan Kota Tua

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Ahok: Macet Di Tanah Abang Bukan Karena PKL, Tapi Angkot Ngetem. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Ahok: Macet Di Tanah Abang Bukan Karena PKL, Tapi Angkot Ngetem ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.