Saturday, February 20, 2016

Tahun Depan, Mobil Konsep Toyota Ini Jadi Nyata!

Tahun Depan, Mobil Konsep Toyota Ini Jadi Nyata! - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Tahun Depan, Mobil Konsep Toyota Ini Jadi Nyata! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tahun Depan, Mobil Konsep Toyota Ini Jadi Nyata!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tahun Depan, Mobil Konsep Toyota Ini Jadi Nyata! dibawah ini.
Tahun Depan, Mobil Konsep Toyota Ini Jadi Nyata!


Tiga unit mobil konsep yang akan diboyong PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk dipertontonkan di ajang Indonesia International Motor Show 2014, salah satunya yakni Toyota FCV akan menjadi kenyataan.

Hal ini diungkap Vice President Director TAM, Suparno Djasmin kepada media saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (9/9). Suparno mengatakan bahwa tahun 2015, mobil konsep ini akan diproduksi masal dan segera dipasarkan.

"Sebagai pionir dalam menghadirkan teknologi hidrogen, Jepang akan memasarkan Toyota FCV mulai April 2015 mendatang. Dan akan ditawarkan ke California dan negara-negara Eropa pada tahun yang sama," ungkap Suparno.



Toyota FCV (Fuel Cell Vehicle) merupakan kendaraan dengan teknologi masa depan, berbahan bakar hidrogen yang dipastikan akan menjadi kendaraan modern yang ramah lingkungan

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Tahun Depan, Mobil Konsep Toyota Ini Jadi Nyata!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Tahun Depan, Mobil Konsep Toyota Ini Jadi Nyata! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.