Thursday, February 18, 2016

Jorge Lorenzo Bakal Hadiri WSBK Jerez

Jorge Lorenzo Bakal Hadiri WSBK Jerez - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Jorge Lorenzo Bakal Hadiri WSBK Jerez yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jorge Lorenzo Bakal Hadiri WSBK Jerez, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jorge Lorenzo Bakal Hadiri WSBK Jerez dibawah ini.
Jorge Lorenzo Bakal Hadiri WSBK Jerez


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP sekaligus empat kali juara dunia, Jorge Lorenzo bakal menghadiri World Superbike (WSBK) Jerez, Spanyol akhir pekan ini bersama mantan pebalap MotoGP dan WSBK, Carlos Checa.

Menurut Todo Circuito, Lorenzo dan sang juara WSBK 2011 dijadwalkan menjalani aktivitas promosi selama pekan balap. Mereka juga akan menjalani sesi tanda tangan bersama penggemar pada hari Minggu (7/9).

Lorenzo memang dikenal sebagai brand ambassador dari Alfa Romeo, yang musim ini menurunkan salah satu produk mobilnya sebagai official car WSBK. Sejak tahun lalu, nama Por Fuera juga diabadikan di tikungan terakhir Sirkuit Jerez, yakni "Lorenzo Corner".

Saat ini klasemen pebalap WSBK tengah dipimpin oleh Tom Sykes dari Kawasaki Racing dengan 325 poin. Pebalap Inggris ini diikuti oleh pebalap Aprilia Racing, Sylvain Guintoli di peringkat kedua dan pebalap Pata Honda, Jonathan Rea di peringkat ketiga, masing-masing dengan 281 dan 261 poin

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Jorge Lorenzo Bakal Hadiri WSBK Jerez. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Jorge Lorenzo Bakal Hadiri WSBK Jerez ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.