Tuesday, February 16, 2016

Mobil Kecil Proton, Inilah Wujud Aslinya

Mobil Kecil Proton, Inilah Wujud Aslinya - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Mobil Kecil Proton, Inilah Wujud Aslinya yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Kecil Proton, Inilah Wujud Aslinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Kecil Proton, Inilah Wujud Aslinya dibawah ini.
Mobil Kecil Proton, Inilah Wujud Aslinya



Gambar utuh dari mobil kecil Proton akhirnya terkuak. Pabrikan Malaysia ini mulai membuat situs kecil untuk memperkenalkan mobil yang kemungkinan besar dinamai Proton Iriz atau Aero itu.

Sekadar gambaran saja, tampilannya diperkuat warna hijau mengingatkan bentuknya pada Mazda2 versi kompak, dengan bentuk muka yang manis ditunjang lampu di area bumper.

Dugaan awal, Proton Iriz atau Aero akan dibekali mesin 1.300 cc. Yang menarik, mobil ini disebut sudah melewati tes

keselamatan ASEAN-NCAP dengan hasil 5 bintang. Hasil tes yang baik itu didukung oleh keberadaan enam airbag, ABS, ABD, Vehicle Dynamic Control, TCS, BA, HHA, dan lainnya.



Proton sendiri hadir di Indonesia dengan beragam pilihan model yang masuk dalam pasar yang masih renyah di Indonesia, mulai dari MPV, hingga kelas citycar. Sebelumnya, di Malaysia, seorang warga mendapati bahwa Proton pun sekiranya sedang mempersiapkan model mobil kecil baru ini yang digadang-gadang akan menjadi seteru Perodua Myvi atau Daihatsu Sirion di Indonesia.

Hasil jepretan Putra Azran yang diteruskan media Malaysia, Paultan, menunjukkan Proton P2-30A GSC (Global Small Car) sedang diuji dalam kondisi tertutup stiker. Namun sedikit wujud aslinya tersingkap dalam gambar lain ketika ia dibawa oleh trailer.

Gambar yang berbeda-beda menunjukkan bahwa Proton menyiapkan beragam varian dengan model dasar setidaknya memakai pelek palang enam standar, sementara yang teratas menggunakan pelek palang 10

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Mobil Kecil Proton, Inilah Wujud Aslinya. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Mobil Kecil Proton, Inilah Wujud Aslinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.