Friday, February 19, 2016

Lorenzo Pede Bisa Cepat Di Stas Honda-Ducati

Lorenzo Pede Bisa Cepat Di Stas Honda-Ducati - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Lorenzo Pede Bisa Cepat Di Stas Honda-Ducati yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo Pede Bisa Cepat Di Stas Honda-Ducati, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo Pede Bisa Cepat Di Stas Honda-Ducati dibawah ini.
Lorenzo Pede Bisa Cepat Di Stas Honda-Ducati



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo yakin dirinya masih bisa tampil kompetitif bila mengendarai Honda atau Ducati. Menurut Lorenzo, meski Yamaha dirancang sesuai gaya balapnya, ia bisa beradaptasi dengan baik pada motor lain.

"Kekuatan saya adalah cepat beradaptasi. Sebelum ke MotoGP, saya cepat di atas Honda, Derbi, Aprilia dan kini Yamaha. Tapi Casey Stoner adalah satu-satunya yang sukses bersama Ducati. Valentino Rossi bahkan tak bisa secepat dia," ujarnya kepada SpeedWeek.

Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 inipun yakin pebalap top MotoGP punya bakat beradaptasi dengan cepat di atas motor lain. Bahkan, ia yakin Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan tampil kompetitif bersama Yamaha.

"Biasanya pebalap cepat juga bisa tampil baik dengan motor lain. Bila Marc dan Dani mengendarai Yamaha, mereka pasti akan mendapat hasil yang sama dengan saya dan Vale," tutup Por Fuera

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Lorenzo Pede Bisa Cepat Di Stas Honda-Ducati. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Lorenzo Pede Bisa Cepat Di Stas Honda-Ducati ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.