Tuesday, February 16, 2016

Bus Transjakarta Mogok Depan Mal Ciputra, Lalu Lintas Tersendat

Bus Transjakarta Mogok Depan Mal Ciputra, Lalu Lintas Tersendat - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Bus Transjakarta Mogok Depan Mal Ciputra, Lalu Lintas Tersendat yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bus Transjakarta Mogok Depan Mal Ciputra, Lalu Lintas Tersendat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bus Transjakarta Mogok Depan Mal Ciputra, Lalu Lintas Tersendat dibawah ini.
Bus Transjakarta Mogok Depan Mal Ciputra, Lalu Lintas Tersendat


Bus Transjakarta kembali mogok dan mengakibatkan arus lalu lintas menjadi tersendat. Kali ini bus koridor 9, jurusan Pinang Ranti-pluit mogok tepat di depan mal Ciputra, Jakarta Barat.

"Bus TransJakarta mogok depan Citraland arah Grogol, menunggu perbaikan teknisi, lalu lintas tersendat," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Selasa (2/9).

Bus bernomor polisi B 7288 IV itu mogok sekitar pukul 12.30 WIB. Personel Sat Lantas Polrestro Jakarta Barat sudah berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas. Belum diketahui penyebab mogoknya Transjakarta tersebut.

Bus Transjakarta bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya, pada 14 Agustus 2014 kemarin, dua Transjakarta bahkan mogok di waktu yang bersamaan. Pertama, Transjakarta mogok di depan gerbang Taman Margasatwa Ragunan arah perempatan Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, bus berwarna silver tersebut tidak bisa bergerak sekitar pukul 07.46 WIB, Kamis (14/8). Saat mogok, terlihat pintu belakang bagian kanan bus terbuka.

Di lokasi terpisah, bus Transjakarta yang melayani rute sekitaran Grogol, Jakarta Barat, juga mogok. Lokasinya berada di Jalan Daan Mogot, menjelang halte studio Indosiar.

Kejadian kedua berlangsung sekitar pukul 07.49 WIB. Terlihat mobil bantuan darurat sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Bus Transjakarta Mogok Depan Mal Ciputra, Lalu Lintas Tersendat. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Bus Transjakarta Mogok Depan Mal Ciputra, Lalu Lintas Tersendat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.