Tuesday, February 16, 2016

Dominations, Audio Mobil Karya Anak Bangsa

Dominations, Audio Mobil Karya Anak Bangsa - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Dominations, Audio Mobil Karya Anak Bangsa yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dominations, Audio Mobil Karya Anak Bangsa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dominations, Audio Mobil Karya Anak Bangsa dibawah ini.
Dominations, Audio Mobil Karya Anak Bangsa


Dunia audio mobil makin semarak dengan berbagai brand yang masuk ke pasar otomotif nasional, terutama impor. Berbagai merek menawarkan inovasi dan kualitas produksi suara yang mumpuni.

Melihat perkembangan dunia audio di Indonesia, PT Audiworkshop selaku distributor resmi dari beberapa merek audio internasional seperti Focal Car Audio dari Perancis, DLS Car Audio dari Swedia, Harmotech Audio dari Thailand dan Sinfoni Audio dari Swedia ikut menyemarakkan dunia audio mobil.

Tak ketinggalan, PT Audioworkshop turut membuat sebuah inovasi yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia. Produk yang dihasilkan adalah Dominations Car Audio, brand audio dari Audioworkshop yang desainnya berasal dari Tanah Air.



Brand audio Tanah Air ini ternyata sudah mulai beredar sejak tahun 2006. Meski proses pembuatannya masih di negeri orang, desain yang dituangkan berasal dari buah tangan anak bangsa. Nama yang diberikan kepada komponen diambil dari karakter-karakter wayang seperti Midbass Sadewa, Subwoofer 12 inchi Semar, Midrange Srikandi dan Subwoofer 8 inchi Dewaruci.

"Dominations ini sebenarnya merupakan produk kedua buatan Indonesia dari Audioworkshop. Pada awalnya Audiworkshop pernah membuat audio bernama Creativ Orange pada tahun 2004, dan inilah yang jadi cikal bakal terbentuknya Dominations," jelas Novia Hadiputri, Public Relations PT Audiworkshop kepada Otosia belum lama ini.



Dominations sendiri memiliki beberapa lini, antara lain Buddy Series, Elite Series, Racing Series dan Revelations Series. Buddy Series merupakan lini Dominations yang ditujukan untuk entry level.

Sedangkan Elite Series hadir dengan karakter retro, sehingga cocok untuk modifikator yang menginginkan nuansa natural. Berbeda dengan Racing Series, nuansa balad begitu ketara dan dilengkapi dengan material premium seperti fiber karbon, alumunium dan titanium.



"Audio yang pakai nama wayang ini adalah salah satu lini dari Dominations yaitu Revelations Series dan diproduksi terbatas. Namanya memang diambil dari tokoh wayang biar konsumen tahu kalau ini buatan Indonesia," jelas Novia

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Dominations, Audio Mobil Karya Anak Bangsa. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Dominations, Audio Mobil Karya Anak Bangsa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.