Thursday, February 18, 2016

Ferrari Hasil Desain Sendiri Gunakan Kursi Balap Formula 1

Ferrari Hasil Desain Sendiri Gunakan Kursi Balap Formula 1 - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Ferrari Hasil Desain Sendiri Gunakan Kursi Balap Formula 1 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ferrari Hasil Desain Sendiri Gunakan Kursi Balap Formula 1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ferrari Hasil Desain Sendiri Gunakan Kursi Balap Formula 1 dibawah ini.
Ferrari Hasil Desain Sendiri Gunakan Kursi Balap Formula 1



Program desain sendiri Ferrari, Tailor-Made, yang kembali dilaksanakan di Indonesia bagi para konsumennya. Tiga tema dasar desain ditawarkan dan diambil dari DNA Ferrari, yakni Scuderia, Classica, dan Inedita. Untuk memberikan gambaran kepada konsumennya, Ferrari pun menerapkannya pada model 458 Spider.

Satu model Ferrari yang ditawarkan ini punya beragam keunikan. Salah satunya adalah menggunakan bahan kursi yang sama dengan mobil-mobil Formula 1 zaman dahulu.

"Kursi mobil 458 Spider ini dilapisi kulit yang sama yang digunakan oleh mobil-mobil Formula 1 zaman dahulu - trim yang ringan, bernapas dan terasa sangat seperti kulit chamois saat disentuh," demikian informasi dari PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi Ferrari Indonesia.

"Scuderia" menjadi salah satu dari tema dasar yang ditawarkan. Intinya, Scuderia mengambil inspirasi dari sejarah sport Ferrari, menawarkan sebuah pilihan materi, sentuhan akhir, dan livery bernuansa balap. Karena merupakan tema balap dalam Ferrari, material-material dasar dalam "Scuderia" pun mendukung performa, salah satunya bahan kevlar.



Kevlar sendiri merupakan satu bahan yang digunakan dalam pembuatan rompi anti peluru. Bahan ini disebut lima kali lebih kuat dari baja dengan berat yang sama.

Sementara itu, daftar pilihan dalam koleksi Scuderia cukup beragam. Ada carbon-fibre trim hingga technical fabrics, chamois dan rubberised leather, Alcantara, microfibres, Kevlar, satin-finish, dan matte metals

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Ferrari Hasil Desain Sendiri Gunakan Kursi Balap Formula 1. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Ferrari Hasil Desain Sendiri Gunakan Kursi Balap Formula 1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.