Wednesday, February 17, 2016

Rilis di Indonesia, Berapa Kisaran Harga Nissan X-Trail Ini?

Rilis di Indonesia, Berapa Kisaran Harga Nissan X-Trail Ini? - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Rilis di Indonesia, Berapa Kisaran Harga Nissan X-Trail Ini? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rilis di Indonesia, Berapa Kisaran Harga Nissan X-Trail Ini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rilis di Indonesia, Berapa Kisaran Harga Nissan X-Trail Ini? dibawah ini.
Rilis di Indonesia, Berapa Kisaran Harga Nissan X-Trail Ini?


Nissan akhirnya telah secara resmi mengaspalkan seri terbaru dari X-Trail 2014 di beberapa negara tertentu. Indonesia dikabarkan akan menjadi destinasi selanjutnya dari sang SUV nan makin gagah tersebut.

Meski belum diketahui pasti waktu kedatangan sang All-New Nissan X-Trail ke Indonesia, beberapa negara sudah ditentukan berapa patokan harga SUV ini termasuk salah satunya di Amerika Serikat.



Di negara Paman Sam tersebut, All-New Nissan X-Trail dibanderol dengan harga mencapai US$ 22.790 atau setara dengan Rp 267,8 jutaan. Harga tersebut bisa lebih mahal lagi jika pelanggan memesan piranti khusus dari pihak automaker.

Generasi kedua All-New Nissan X-Trail berkode 2015MY ini, kini semakin canggih dengan pembekalan fitur-fitur terbaru yang siap memanjakan siapa saja pengendaranya. Fitur cantik yang menjadi kebanggaannya adalah Eco mode yang dipadu dengan balutan bodi fisik bercorak Arctic Blue Metalic dan kelengkapan transmisi Xtronic.



Harga di Indonesia tentu masih menjadi teka-teki yang harus ditunggu hingga kemunculannya nanti. Jika mengacu pada seri lamanya, kemungkinan besar ia akan ditawarkan di atas kisaran harga Rp 342 jutaan

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Rilis di Indonesia, Berapa Kisaran Harga Nissan X-Trail Ini?. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Rilis di Indonesia, Berapa Kisaran Harga Nissan X-Trail Ini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.