Thursday, February 18, 2016

Spyshot: Sosok Versi Produksi Honda Civic Type R 2015?

Spyshot: Sosok Versi Produksi Honda Civic Type R 2015? - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Spyshot: Sosok Versi Produksi Honda Civic Type R 2015? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spyshot: Sosok Versi Produksi Honda Civic Type R 2015?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spyshot: Sosok Versi Produksi Honda Civic Type R 2015? dibawah ini.
Spyshot: Sosok Versi Produksi Honda Civic Type R 2015?



Setelah sebelumnya ditemukan sang Iblis Diablo, Honda Civic Type R mengaspal, satu lagi ditemukan dengan sosok lebih jelas mengenai sang radical hatchback tersebut.

Berbeda dari spyshot sebelumnya, foto baru yang diupload di laman otomotif carscoops ini diambil dari negara Slovenia. Menurut gambaran yang diberikan oleh farofminds, ada sedikit perbedaan sehingga banyak pihak masih menduga-duga apakah model ini termasuk dalam versi produksi atau masih dalam tahap pengembangan prototype.



Hal tersebut berkenaan dengan LED headlamp yang ditanggalkan dan beberapa sudut yang dihilangkan sehingga nampak berbeda dari seri konsepnya.

Sebagai tambahan informasi, Honda Civic Type R versi produksi saat ini hanya tersiar kabar akan memiliki kekuatan dapur pacu 2.0 liter turbocharged yang sanggup menetaskan tenaga hingga 280 hp

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Spyshot: Sosok Versi Produksi Honda Civic Type R 2015?. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Spyshot: Sosok Versi Produksi Honda Civic Type R 2015? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.