Saturday, February 13, 2016

Sengaja Dites, Pebalap Andal Yamaha Dipasangkan dengan Mekanik Baru

Sengaja Dites, Pebalap Andal Yamaha Dipasangkan dengan Mekanik Baru - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Sengaja Dites, Pebalap Andal Yamaha Dipasangkan dengan Mekanik Baru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sengaja Dites, Pebalap Andal Yamaha Dipasangkan dengan Mekanik Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sengaja Dites, Pebalap Andal Yamaha Dipasangkan dengan Mekanik Baru dibawah ini.
Sengaja Dites, Pebalap Andal Yamaha Dipasangkan dengan Mekanik Baru


Tim balap yang solid sedianya didukung oleh hubungan yang 'mesra' antara pebalap dan mekanik yang secara bersama-sama melewati berbagai pengalaman dalam membalap.

Namun, apa jadinya jika mekanik berpengalaman dipasangkan dengan pebalap baru, atau sebaliknya, pebalap berpengalaman disandingkan dengan mekanik yang masih baru.

Geregetan? Senewen? Inilah yang dicobakan dalam Yamaha Racing Academy terhadap pebalap dan mekanik Indonesia.

"Pebalap pengalaman dikasih mekanik baru, atau sebaliknya. Rider baru pasti dapat mekanik yang sudah berpengalaman," kata Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha.

Program tukar-pasang ini tak lain ditujukan agar ada profesionalisme yang lebih baik pada diri pebalap ataupun mekanik.



"Jadi, mekanik jangan hanya punya pengalaman saja, tapi juga harus bisa ngasih pelajaran bagi rider baru. Mekanik tidak hanya satu orang saja, tetapi tim, bisa beberapa orang. Jadi ini bisa menjadi kombinasi yang baik satu sama lain," ujar Supriyanto.

Seperti diberitakan, Yamaha sedang mengadakan program jangka panjang Yamaha Racing Academy untuk mendidik pebalap Indonesia dan mengarahkannya untuk terjun di ajang internasional.

Terakhir, para pebalap terpilih diboyong ke Sirkuit Suzuka Jepang untuk menjalani balapan Suzuka 4 Hours Endurance Race

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Sengaja Dites, Pebalap Andal Yamaha Dipasangkan dengan Mekanik Baru. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Sengaja Dites, Pebalap Andal Yamaha Dipasangkan dengan Mekanik Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.