Monday, February 15, 2016

28 Kendaraan Tata Motors Akan Hadir di IIMS

28 Kendaraan Tata Motors Akan Hadir di IIMS - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul 28 Kendaraan Tata Motors Akan Hadir di IIMS yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 28 Kendaraan Tata Motors Akan Hadir di IIMS, anda bisa menyimak artikel kami tentang 28 Kendaraan Tata Motors Akan Hadir di IIMS dibawah ini.
28 Kendaraan Tata Motors Akan Hadir di IIMS



Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 18-28 September 2014 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, akan diikuti pula produsen mobil terbesar asal India, yakni Tata Motors.

Lewat PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia yang merupakan anak perusahaan Tata Motors Ltd. Tahun ini merupakan kali ketiga keikusertaan TMDI pada pameran otomotif terbesar ini.

Pada pameran kali ini, sesuai komitmennya sebagai merek global, Tata Motors siap melayani kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia. Mulai dari pelayanan Sales, Service dan Spareparts. Memasarkan produk multi segmen. Dari hatchback berukuran kecil, SUV, MPV, mobil niaga kecil hingga mobil niaga besar.



Dari kendaraan niaga yang membidik UKM (Usaha Kecil Menengah), hingga melayani kebutuhan perusahaan internasional yang bergerak di bidang pertambangan. Dari kendaraan niaga yang bisa dikonversi menjadi solusi transportasi perkotaan kecil hingga kendaraan niaga yang dibutuhkan bagi perusahaan transportasi bus.

Masih mengusung tema PLAY STRONG!, Di booth indoor OD8, TMDI akan memamerkan 17 kendaraan niaga dengan variasi dan segmen berbeda yang akan menemani 11 mobil penumpang di Hall C1.



Tata Motors juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menyaksikan produk dan teknologi terbaru dari Tata Motors yang stylish, modern dengan teknologi terkini. Diantaranya SUV Concept Tata Nexon, Tata Zest sedan, Tata PRIMA 4023 & Tata Prima 4028, Tata Xenon CNG dan Tata Aria A/T.

"Booth Indoor Tata Motors, konsep desainnya bertema korporat modern yang menjunjung kuatnya komitmen, kuatnya etika dan kuatnya nilai kepercayaan turun temurun. Sementara di Outdoor, kami mengusung konsep utilitas, dengan desain industrial look sebagai tema utama yang sinergis dengan ambience pertumbuhan ekonomi dunia ke depan," ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai 28 Kendaraan Tata Motors Akan Hadir di IIMS. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul 28 Kendaraan Tata Motors Akan Hadir di IIMS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.