Friday, February 19, 2016

Wadah Pemersatu Komunitas Yamaha di Babel Resmi Berdiri

Wadah Pemersatu Komunitas Yamaha di Babel Resmi Berdiri - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Wadah Pemersatu Komunitas Yamaha di Babel Resmi Berdiri yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wadah Pemersatu Komunitas Yamaha di Babel Resmi Berdiri, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wadah Pemersatu Komunitas Yamaha di Babel Resmi Berdiri dibawah ini.
Wadah Pemersatu Komunitas Yamaha di Babel Resmi Berdiri



Bersamaan dengan gelaran Yamaha Cup Race (YCR) seri ke-6 di sirkuit buatan area Perkantoran DPRD Bangka-Belitung (Babel), 6-7 September 2014, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Babel akhirnya resmi dikukuhkan.

Kendati dibentuk tangal 23 Agustus lalu,, deklarasi berdirinya YRFI Babel yang didukung penuh Yamaha Indonesia baru dilaksanakan bertepatan dengan YCR Bangka.

YRFI Babel merupakan gabungan dari beberapa komunitas pembesut Yamaha yang berada di Kepulauan Bangka-Belitung. Tercatat sudah ada 9 perwakilan dari 10 klub motor dengan anggota kurang lebih sekitar 100 orang. Jumlah tersebut termasuk akan mengikutsertakan pecinta Yamaha R15 dan R25 di provinsi Babel.

"YRFI adalah aspirasi pengguna Yamaha, mengikat persaudaraan, dan supaya tambah solid. Senang didukung Yamaha pusat. Sebagai payung aspirasi yang tersalurkan, banyak aktivitas yang kami lakukan seperti bakti sosial dan turing. Semonga semangat persaudaraan antara komunitas Yamaha di Bangka-Belitung tambah kuat dengan hadirnya YRFI," ujar Yopa Jaryansyah, Ketua Umum YRFI Babel.



Sejumlah agenda kedepan telah direncanakan YRFI Babel, diantaranya turing dan family gathering keliling Babel di bulan Desember mendatang. Turing yang diikuti sekitar 30-an motor terebut akan menyusuri kedua pulau.

Rombongan akan menjelajahi 4 kabupaten, yakni Bangka Barat, Tengah, Bangka Induk, dan Bangka Selatan. Selanjutnya perjalanan diteruskan ke Belitung Timur, Tanjung Pandan, dan berakhir di kota Belitung

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Wadah Pemersatu Komunitas Yamaha di Babel Resmi Berdiri. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Wadah Pemersatu Komunitas Yamaha di Babel Resmi Berdiri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.