Saturday, February 20, 2016

Pikat Pengunjung, Toyota Boyong 3 Mobil Konsep

Pikat Pengunjung, Toyota Boyong 3 Mobil Konsep - Kali ini Pusat Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Pikat Pengunjung, Toyota Boyong 3 Mobil Konsep yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pikat Pengunjung, Toyota Boyong 3 Mobil Konsep, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pikat Pengunjung, Toyota Boyong 3 Mobil Konsep dibawah ini.
Pikat Pengunjung, Toyota Boyong 3 Mobil Konsep



Selaku pabrikan yang kerap berinovasi soal teknologi masa depan, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memboyong 3 unit mobil konsepnya ke ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Ketiga mobil konsep yang mengusung teknologi masa depan ramah lingkungan ini dipastikan pihak Toyota Indonesia akan memikat para pengunjung selama pameran berlangsung.

"Kami akan hadirkan Toyota FCV, FT-1, dan FV2. Kendaraan spesial ini akan memberikan gambaran kepada pengunjung mengenai produk masa depan," terang Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM di Jakarta, (9/9) kemarin.

Toyota FCV atau Fuel Cell Vehicle merupakan kendaraan Next Hybrid yang siap menemani konsumen dalam memberikan Zero Emmision.



Mewakili semangat Waku Doki, Toyota akan menampilkan sport car concept Toyota FT-1. Warisan dari sport cars Toyota 2000GT, Celica dan Supra ini didesain oleh Calty Design Research bekerjasama dengan Polyphony Digital.

Mobil konsep selanjutnya adalah Toyota FV2. Sebuah Personal Mobility yang menghadirkan konektivitas antara kendaraan dan pengendara. FV2 merupakan kelanjutan dari Fun-Vii yang pernah dipamerkan di IIMS 2013 lalu

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Pikat Pengunjung, Toyota Boyong 3 Mobil Konsep. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Pikat Pengunjung, Toyota Boyong 3 Mobil Konsep ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.